Tutorial Membuat Video Di YouTube Dengan Mudah dengan Aplikasi ini

Hal pertama yang harus saya jelaskan kepada Anda adalah bahwa tidak ada resep ajaib untuk sukses di YouTube produk dari FlexClip

Berawal dari premis itu, Anda selalu dapat melakukan serangkaian langkah agar video Anda, setidaknya, memiliki kesuksesan yang wajar.

Dalam posting ini, saya akan menunjukkan beberapa suggestions untuk membuat video tutorial di YouTube yang saya harap seseorang telah memberi saya ketika saya mulai. Jadi mari kita lakukan.

Improvisasi harus selalu menjadi sumber, bukan SUMBER.

Setelah Anda memiliki naskah atau garis besar dari apa yang akan Anda bicarakan, lakukan tes kecil. Rekam setidaknya setengah dari video tutorial dan lihat bagaimana Anda melakukannya. Kesan pertama biasanya negatif, dan Anda akan mendengar diri Anda sendiri dan melihat sesuatu yang berbeda. Hal yang paling biasa di dunia.

Suara yang saya dengar di dalam sangat sensual dan radioponik, tetapi kenyataannya di video pertama, saya bahkan menyesal mendengarkannya sendiri. Aku tidak menyukainya sama sekali! Dan itu masih tidak.

Langsung ke intinya. Berkeliling hanya menyebabkan pemirsa meninggalkan video.

Dengan berlalunya waktu dan rekaman, Anda akan mulai menerima bahwa itu adalah Anda, dengan kuncir dan hobi Anda.

Selain itu, Anda akan belajar membuat variasi suara dan pengeditan video yang tidak akan Anda lakukan di video pertama. Dan seperti yang akan Anda ketahui dari waktu ke waktu, video pertama Anda akan buruk, sangat buruk dibandingkan dengan yang akan datang.

Video pertama yang Anda rekam akan buruk. Kita semua merekam video yang buruk. Tapi merekalah yang mengajarimu untuk berbuat lebih baik.

Pada saat perekaman

Ketika Anda sudah memiliki naskah atau garis besar dan pidato Anda kurang lebih sudah siap, inilah saatnya untuk tampil di depan kamera. Dan beberapa hal akan terjadi:
Anda akan melihat bahwa tidak mudah untuk berbicara dengan perangkat dan Anda melakukannya dengan cara yang sama sekali berbeda dibandingkan jika Anda melakukannya dengan seseorang. Tapi jangan khawatir, kemudahan adalah sesuatu yang akan Anda dapatkan saat Anda merekam lebih banyak video.

Anda mungkin akan terjebak pada beberapa kesempatan, dan Anda bahkan mungkin putus asa. Tidak ada yang terjadi! Setelah 5 tahun syuting untuk YouTube, saya memiliki hari-hari di mana saya bisa gantung diri selama sepuluh menit mencoba merekam hanya intro. Ada hari-hari ketika lebih baik menunda perekaman dan istirahat.

Setelah merekam

Bagi saya, ini adalah bagian yang paling tidak menyenangkan, tetapi selama bertahun-tahun, saya merasakannya. Mengedit adalah cara yang sangat pribadi dalam melakukan sesuatu. Setiap orang mengedit dengan caranya sendiri dan menetapkan tujuan pada apa yang paling mereka sukai atau membuat mereka merasa lebih nyaman.

Jangan berpikir bahwa proses ini hanyalah sebuah prosedur. Pengeditan dapat mengubah rekaman biasa-biasa saja menjadi rekaman yang layak atau luar biasa. Itu semua tergantung pada apa yang Anda lakukan dengan apa yang Anda miliki di tangan Anda.

Saatnya mengupload video

Setelah video diedit muncul tugas untuk membagikannya atau mengunggahnya ke YouTube. Jelas, Anda harus memiliki saluran YouTube. Dan percaya atau tidak, ini adalah salah satu bagian tersulit.
Pertama-tama, Anda harus memberi judul pada video Anda.

Misalnya, beberapa minggu yang lalu, saya merekam video tentang alat berbagi file yang besar. Dan saya menemukannya karena pertanyaan tentang kebetulan itu, dan itu membuat saya berhenti menggunakan alat lain yang sangat bagus dan terkenal.

Bagaimana cara memposisikan video Anda di YouTube?

YouTube adalah mesin pencari seperti Google. Jelas, ini adalah mesin pencari yang lebih sederhana, tetapi Anda dapat mengerjakan serangkaian elemen yang menjadikannya teman terbaik Anda.
Jika konten Anda tidak bagus atau tidak menghibur, tidak ada yang bisa dilakukan
Seperti yang sudah saya ajarkan di poin sebelumnya, judul yang bagus, deskripsi yang sesuai dan pemilihan kata kunci yang baik adalah sangat penting. Ikuti lebih sedikit aturan lebih banyak.

Kesimpulan

Kehidupan di YouTube lebih kompleks daripada yang terlihat di artikel kecil ini. Jam kerja keras dan hadiah yang sangat kecil menanti Anda. Itulah mengapa saya mendorong Anda untuk menganggapnya sebagai hal yang menyenangkan, cara untuk terus belajar, dan sesuatu yang membantu menciptakan citra digital Anda dan melengkapi CV Anda.

You may also like...

Leave a Reply